KRITIK DAN SARAN SANGAT KAMI PERLUKAN UNTUK MEMBANGUN BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK. TERIMA KASIH KEPADA ANDA YANG TELAH MENGUNJUNGI DAN MEMBACA KONTEN mengenaihewan.blogspot.com

Monday, January 24, 2011

KELELAWAR

Kelelawar adalah satu – satunya mamalia yang dapat terbang

Kelelawar coklat kecil dapat menangkap serangga seukuran nyamuk sebanyak kurang lebih 1.200 ekor dalam waktu satu jam saja.

Drakula atau kelelawar vampir ternyata benar - benar ada. Kelelawar jenis ini benar - benarada dan menghisap darah. Darah yang dihisap adalah darah hewan lain seperti babi,sapi, ataupun kambing tetapi dalam beberapa kasus kelelawar vampir juga menyerang manusia. Penyerangan hanya dilakukan ketika korban sedang tidur

Kelelawar vampir dapat menghisap darah korban tanpa membuat korban terbangun. Hal ini krena kelelawar vampir mengeluarkan zat sejenis obat bius yang membuat korban tidak merasakan sakit ketika digigit.

Kelelawar tidak menggunakan matanya ketika bergerak dimalam hari. Ia mengandalkan sonar suara untuk mengetahui lingkungan sekitarnya.

Kelelawar tidur dengan cara terbalik, bagian kaki ada diatas dan bagian kepala ada dibawah sehingga ketika tidur kelelawar dalam posisi menggantung.

No comments:

Post a Comment