KRITIK DAN SARAN SANGAT KAMI PERLUKAN UNTUK MEMBANGUN BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK. TERIMA KASIH KEPADA ANDA YANG TELAH MENGUNJUNGI DAN MEMBACA KONTEN mengenaihewan.blogspot.com

Friday, January 21, 2011

KUCING

Kucing akan menjilati dirinya sendiri setelah selesai makan, hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan bau makanan yang menempel ditubuh mereka agar pemangsa tidak memangsanya.

Kucing secara alamiah bukan pemangsa ikan karena kucing berasal dari daerah gurun yang jarang terdapat ikan mangsa alami kucing sebenarnya adalah tikus serangga dan burung tetapi pada masa perang dunia II harga daging menjadi sangat mahal sehingga para pembuat makanann kucing lebih memilih ikan sebagai sumber protein murah pengganti daging.

Kucing dapat stress akibat kehadiran kucing baru, anjing baru dan orang baru di sebuah rumah.

Kucing mempunyai 32 otot pada tiap telinga sedangkan manusia hanya punya 8 otot pada tiap telinga.


Kucing sejumlah 7 juta ekor pernah dimusnakan di Chicago dalam waktu tiga bulan akibat adanya kampanye pembantaian kucing oleh Rockwell sayre pada tahun 1925.

Kucing adalah hewan suci bagi masyarakat mesir pada zaman dulu.

Kucing adalah symbol penyihir didalam mitologi Negara tertentu.

kucing sejumlahh 962 ekor pernah dibakar hidup – hidup di perancis tepatnya dikota metz hanya karena dianggap sebagai penyihir yang sedang menyamar.

Kucing lebih besar kemungkinannya untuk dipelihara oleh orang – orang partai democrat sedangkan anjing lebih besar kemungkinan untuk dipelihara oleh orang – orang dari partai republic hal ini terjadi di
amerika serikat.

Kucing adalah hewan yang dianggap keramat oleh bangsa skandinavia karena dianggap mereak percaya bahwa kucing dapat memberikan kesuburan.

Kucing mempunyai indra pendengaran yang sangat baik.Ia dapat menggerakkan telinga hinga 180 derajat ke segala arah tanpa harus menggerakkan kepala.

Kucing merupakan lambang kemerdekaan di zaman Romawi kuno.

Kucing liar yang terdapat di amerika jumlahnya mencapai 500.000 ekor.

No comments:

Post a Comment