KRITIK DAN SARAN SANGAT KAMI PERLUKAN UNTUK MEMBANGUN BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK. TERIMA KASIH KEPADA ANDA YANG TELAH MENGUNJUNGI DAN MEMBACA KONTEN mengenaihewan.blogspot.com

Thursday, January 20, 2011

ANJING

Anjing boxer ( anjing petinju ) mendapatkan namanya akibat kebiasaannya memukul dengan kaki depannya jika berkelahi

Anjing creyhound adalah jenis anjing yang mempunyai daya penglihatan paling baikdari anjing jenis lain

Anjing dachshund mempunyai kebiasaan berguling di sekitar benda – benda berbau bila ia menjumpainya. Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan baunya sehingga calon mangsanya tidak dapat mengenali bau anjingnya.

Anjjing greyhound sudah dibudidayakan di mesir sejak 5000 tahun yang lalu. Sebelum sekitar abad 9 masehi anjing ini dibudidayakan kaum bangsawan inggris untuk berburu hewan kecil seperti kelinci.

Anjing peliharaan mempunyai bugjed makanan yang lebih banyak dari pada bayi manusia dalam satu tahun di amerika.

Anjing yang selamat dalam tragedy kecelakaan kapal titanic hanya ada dua. Sekoci pertama sangat kosong sehingga orang – orang tidak keberatan untuk memasukkan anjing ke dalam sekoci tersebut agar selamat.

Anjing betina bernama LAIKA adalah makhkluk hidup pertama yang menumpang wahana luar angkasa pada 3 november 1957. Laika meninggal pada penerbangan denga sputnik II mati karena kehabisan pasokan oksigen. Kapsul angkasa luarnya pun terbakar ketika memasuki atmosfer bumi.

Anjing dan kucing yang dipelihara di amerika serikat jika dikalkulasi dapat menghabiskan dana sekitar 5,4 milyar dollar setahun

Anjing liar yang terdapat di amerika jumlahnya mencapai 1 juta ekor.

Anjing padang rumput bukanlah jenis anjing mereka adalah jenis pengerat..

No comments:

Post a Comment